Naruto

Naruto
team

Selasa, 20 Juli 2010

Menghilangkan Pesan "Ask For Genuine Microsoft software"

Di PC desktop gw... ketika mau login ke windows..ada new message "Ask For Genuine Microsoft software"...intinya... windows tahu kalo windows yang gw pake adalah windows bajakan..dan selalu minta di validate..gimana caranya kalo mau hilangin pesan tersebut ya??Please... help...???



Pada update Windows XP yang kesekian (saya lupa, kalau tidak salah Bulan Juni 2005), Microsoft secara paksa menginstall Windows Genuine Advantage (WGA), yang apabila Windows yang kita pakai bukan asli, maka efeknya adalah seperti komputer Anda…Bagaimanakah solusi dari permasalahan ini?

Solusi 1:
Login sebagai administrator
Cari file bernama WgaLogon.dll dan WgaTray.exe menjadi *.old3. Nah, untuk pencarian cepat, pakai fitur 'search' dan cari di partisi atau folder instalasi Windows

Solusi 2:
Pakai bantuan software pihak ketiga (WGA Remover), silakan download di www.softpedia.com/get/Tweak/Uninstallers/RemoveWGA.shtml

Solusi 3:
Apabila OS yang dipake adalah Microsoft Windows Vista,coba buka file sharenya mas nathan, ada di http://jamesbond.4shared.com/ liat di folder Hacking Windows Vista.
semoga membantu....

Solusi 4:
Ini solusi yang tidak saya sarankan. Teman saya memaksa menggunakan keygen secara random, dan kemudian terus mengganti serial number Windowsnya sampai si WGA nyerah. Hasilnya? Windowsnya menjadi Windows asli dan dapat mendownload update atau patch dari situs resmi Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar